Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karakter Cinta Laura dalam Film Horor Mati Anak Bakal Berubah di Akhir Cerita

Kompas.com - 14/03/2019, 17:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran tokoh Ina dalam film horor Mati Anak, Cinta Laura Kiehl menuturkan bahwa karakter Ina nantinya akan berubah. Ina adalah seorang perempuan lugu yang merawat anak-anak di sebuah panti asuhan.

Hal itu dikatakan Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

"Biasanya kadang kalau nonton film karakternya enggak berubah. Kalau Ina ini aku sukanya karena pertama dia lugu, tapi di akhir film dia berubah, akhirnya dia lihat reality-nya itu gimana," tutur Cinta.

"Ina itu innocent, naif, lugu baik banget sabar dan pokoknya orangnya positif banget, dia ngurus panti asuhan yang miskin. Dan nanti innocence dia mulai berkurang," sambungnya.

Baca juga: Tinggal di Amerika, Cinta Laura Jaga Diri dari Pergaulan Bebas

Film yang disutradarai oleh Derby Romero itu bercerita tentang sebuah panti asuhan yang diurus Ina dan tiba-tiba diserang ganguan dari mahluk gaib, setelah seorang anak bernama Andy tinggal bersama mereka.

Namun, Cinta melanjutkan, tidak hanya Andy, akan ada alasan lain yang menjadi penyebab munculnya serangkaian kejadian aneh di panti asuhan.

"Ada satu rahasia lagi yang bakal bikin penonton surprise, karena sebenarnya ada hal lain yang bikin panti itu diganggu sama mahkluk gaib dan enggak cuma Andy aja," imbuhnya.

Film Mati Anak dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 28 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Cinta Laura Spontan Ubah Adegan Terakhir Film Mati Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com