Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Sempat Depresi dan Ingin Bunuh Diri

Kompas.com - 15/03/2019, 07:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis peran Vanessa Angel, Milano Lubis, mengakui bahwa kliennya itu sempat merasa depresi karena kasus hukum yang membelitnya dinilai tidak adil.

Sebagai informasi, Vanessa saat ini ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.

"Depresi, dia memang depresi. Karena dia merasa tidak adil," ungkap Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3/2019).

Karena depresi ini juga, menurut Milano, Vanessa sempat terpikir untuk bunuh dini, Kepada pengacaranya itu, Vanessa pernah mengungkapkan keinginannya mengakhiri hidupnya.

"Kalau sampai dia waktu itu ada bahasan mau bunuh diri, ya benar, dia pernah bilang 'Bang, kalau kaya gini, aku mati ajalah'. Dia sudah sampai ngomong kaya gitu," ujar Milano lagi.

Baca juga: Berat Badan Vanessa Angel Turun Drastis Selama di Tahanan

Mendengar hal itu, Milano pun memberikan beberapa nasihat untuk Vanessa serta berusaha selalu memberikan dukungan dan motivasi agar kliennya itu kuat menjalani kasus ini.

"Kita kan orang yang punya agama, masak dengan kejadian kayak gini kita bunuh diri, kan enggak. Kita cuma bisa bilang, 'sudah, mendekatkan diri aja sama Tuhan'," kata Milano.

"Kami makanya selalu support dia. Mudah-mudahan setelah ini, dia jadi Vanessa yang lebih baik," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek oleh polisi di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Vanessa diduga menerima tarif sebesar Rp 80 juta dan dibagi bersama mucikari. Ia juga disebut sudah melakukan transaksi sebanyak dua kali di Singapura, enam transaksi di Jakarta, dan satu kali transaksi di Surabaya.

Baca juga: Vanessa Angel Ingin Kasusnya Segera Disidangkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com