Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kegigihan Indra Wiguna yang Bikin Yuanita Christiani Luluh

Kompas.com - 16/03/2019, 18:30 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani mengungkapkan bahwa alasannya menerima cinta Indra Wiguna Tjipto adalah karena kegigihan pria yang kini menjadi suaminya itu.

Yuanita yang mengaku sebagai tipe yang tidak mudah membuka hati untuk laki-laki, akhirnya luluh juga.

"Pendekatan adalah masa paling penting untuk maju serius atau tidak," kata Yuanita dalam wawancara di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Yuanita Christiani Ucap Janji Pernikahan Diiringi Derai Air Mata

Menurut Yuanita, selama masa pendekatannya dengan Indra, sebenarnya ada beberapa pria lain yang mencoba mendekatinya. Namun, Indra-lah yang paling gigih.

"Sekalian aku uji, ini orang kuat apa enggak. Tapi satu per satu berguguran. Dia paling menonjol. Kegigihan, kesabaran, dan pembuktian dia itu yang bikin aku enggak meragukan keseriusan dia," kata Yuanita.

Meski banyak rintangan yang Yuanita dan Indra rasakan selama menjalin kasih, komitmen bersamalah yang membuat mereka akhirnya mantap untuk sama-sama maju ke jenjang pernikahan.

Lantas ujian apa saja yang selama ini dihadapi Yuanita?

"Lebih ke karakter. Kan, aku, aku enggak sabaran. Pokoknya Indra itu satu-satunya orang yang tahu meng-handle aku. Keluarga aku saja kesulitan. Aku sama dia tuh bisa dengar, aku klik saja," kata dia.

Sebelumnya, pemberkatan pernikahan Yuanita dan Indra digelar di ruang Palm Court kapal pesiar Dream Cruise, Singapura, pada 7 Maret 2019 lalu.

Baca juga: Momen Lucu Saat Pernikahan Yuanita Christiani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com