Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Bantah Ada Masalah dengan Pemain Warkop DKI Reborn 1 dan 2

Kompas.com - 18/03/2019, 10:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Falcon Pictures, Frederica, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ada masalah antara pihaknya dengan para pemain film Warkop DKI Reborn 1 & 2, yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya.

Isu itu berkembang lantaran Falcon Pictures kini memperkenalkan para pemain baru Warkop DKI Reborn bagian 3 & 4.

"Sama sekali enggak ada (masalah). Sama Vino, Tora baik, Abi juga enggak ada masalah, cuma kami merasa harus regenerasi aja," kata Frederica saat jumpa pers perkenalan pemain baru film tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Coba tanya sama pemainnya (Vino, Tora, dan Abimana) siapa yang enggak mau main. Baik-baik aja, sudah jadi keluarga," sambungnya.

Baca juga: Aliando Syarief Siap Beri Warna Baru untuk Karakter Dono di Warkop DKI Reborn

Frederica menjelaskan, dia ingin melahirkan generasi baru untuk Warkop DKI yang menurut dia sudah menjadi budaya di Indonesia ini.

"Kan itu sudah sekitar empat tahun yang lalu. Dilihat dari persiapan, dari kami development gitu. Pas kami ketemu, kami mau create Warkop DKI yang baru," ujar Frederica.

"Kami merasa memang kami harus menciptakan generasi yang baru, harus berevolusi. Biar gimana pun juga Warkop DKI itu adalah sebuah budaya. Bukan hanya bintang film, ibaratnya gitu," lanjutnya.

Frederica juga tidak menutup kemungkinan adanya pertemuan semua pemain Warkop DKI Reborn dalam film selanjutnya.

"Itu aja, tapi ya itu tidak menutup kemungkinan misalnya mereka ketemu di (Warkop DKI Reborn) bagian 5 dan 6. sekarang 5 dan 6 skripnya lagi ditulis," ujar Frederica.

Baca juga: Jadi Indro Warkop DKI, Randy Absen 3 Bulan dari Nidji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com