Jadi Indro Warkop DKI, Randy Absen 3 Bulan dari Nidji

Kompas.com - 16/03/2019, 16:57 WIB
Randy Nidji saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITARandy Nidji saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain keyboard grup band Nidji, Randy Danistha, mengaku  mendapatkan dukungan dari rekan-rekan segrupnya untuk bermain dalam film Warkop DKI Reborn bagian tiga. Randy didapuk memerankan tokoh Indro.

"Alhamdulillah band saya sangat support. Casting itu terjadi saat Nidji vakum setahun kemarin. Di antara sela itu, saya iseng (ikut) casting dan ternyata diterima," kata Randy saat jumpa pers perkenalan pemain baru film tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Ternyata Nidji setelah itu aktif kembali dengan vokalis baru. Namun, Randy tak bisa melepas kesempatan emas tersebut. 

Baca juga: Randy Nidji Dapat Peran Indro Warkop DKI Berkat Kumis

Alhasil, dia akan absen dari kegiatan Nidji selama tiga bulan untuk menjalani proses shooting film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu.

"Saya absen tiga bulan untuk shooting ini dn saya balik lagi (ke Nidji) setelah selesai shooting ini. Ya sudah, kami bertemu satu titik lagi," ujar Randy.

Di sisi lain, pria berambut ikal ini merasa terharu bisa menjadi bagian dari Warkop DKI Reborn.

"Yang pasti terharu banget. Apalagi ini sudah jadi kultur Indonesia, Warkop the best kan. Masuk sini kayak masuk ke suatu keluarga besar. Gue bersyukur banget sih," tutur Randy.

Warkop DKI Reborn adalah kali kedua Randy bermain dalam sebuah film. Diketahui sebelumnya dia pernah terlibat dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2013.

Baca juga: Persiapan Panjang Adipati, Aliando, dan Randy Nidji Jadi Dono Kasino Indro

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X