Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asty Ananta Bersyukur Miliki Suami Pengertian

Kompas.com - 20/03/2019, 21:02 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Asty Ananta merasa bersyukur memiliki seorang suami yang pengertian terhadap dirinya.

Asty merasa diberi keleluasan untuk mengatur waktu untuk mengurus keluarga, pekerjaan di dunia hiburan, serta dunia bisnis yang kini baru ia geluti.

"Itu saya jujur beruntung jadi memiliki suami yang pengertian dan itu berkah yang luar biasa karena suami saya mengerti sebelum bertemu memang saya sudah di dunia seni," kata Asty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Wanita yang populer lewat sinetron Saras 008 ini, mengatakan bahwa pada awalnya ia sempat ragu bisa membagi waktu di antara kesibukan yang kini ia jalani.

Baca juga: Berbisnis Bareng, Asty Ananta dan Suami Belajar Satukan Perbedaan Pendapat

Namun, berkat dukungan dari suaminya Hendra Suyanto yang menikah dengannya sejak 2016 lalu, Asty merasa bisa melewati itu semua.

"Memang ada pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukan kadang ke luar kota ataupun ke luar negeri. Nah saat ini bagi waktunya betul-betul bisa saja ternyata," ujarnya.

Wanita berusia 34 tahun ini pun menambahkan bahwa sejauh ini rumah tangganya tak ada masalah karena rasa saling pengertian tersebut.

"Saya rasa salah satu kuncinya itu sikap pengertian ya. Sejauh ini Alhamdulillah (hubungan rumah tangga) sangat aman (harmonis)," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com