Berbisnis Bareng, Asty Ananta dan Suami Belajar Satukan Perbedaan Pendapat

Kompas.com - 20/03/2019, 17:49 WIB
Artis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asty Ananta mulai menggeluti dunia bisnis, mengikuti jejak suaminya Hendra Suyanto. 

Asty merasa dunia bisnis bisa memberinya sebuah hal baru yang selama ini belum pernah ia rasakan di dunia hiburan.

Namun, Asty mengakui bahwa ia seringkali berbeda pandangan dalam mengambil keputusan dengan pria yang menikah dengannya sejak 2016 lalu terhadap suatu hal yang berkaitan dengan bisnis yang mereka jalani.

Baca juga: Beralih Profesi, Asty Ananta Jadi Rekan Bisnis Suami

"Berselisih paham atau berbeda pendapat itu wajar karena kan namanya juga dua pemikiran yang berbeda," ucap Asty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Walau demikian, wanita berusia 34 tahun ini tak mempersoalkannya, ia merasa hal tersebut justru memberinya pelajaran baru bagaimana mencari solusi atas perbedaan pendapat itu.

"Kalau saya punya pikiran seperti ini, kemudian bapak (suami) punya pemikiran seperti apa, kemudian tim seperti apa, bagi kami tuh bukan yang 'oh kamu beda sama saya' enggak, jadi bagi kami 'oh semakin kaya ya idenya," ujarnya.

"Jadi kenapa enggak di-combine semua (pendapat) yang terbaik daripada kita 'pokoknya kamu harus menang atau harus menang saya," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X