Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawakan Selow, Via Vallen Berbagi Panggung dengan Michael Bolton di Rusia

Kompas.com - 22/03/2019, 14:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya penghargaan, penyanyi dangdut Via Vallen juga mendapatkan kesempatan untuk tampil bernyanyi dalam ajang Bravo Awards 2019 yang berlangsung di The State Kremlin Palace, Moskow, Rusia.

"Indonesian superstar Via Vallen will perform in the Kremlin Palace at the BraVo Awards on March 21. The singer is about to visit Moscow for the first time and will present her fascinating performance to the guests of the ceremony," tulis akun Instagram resmi BraVo Award, @bravopremia, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/3/2019).

Dalam acara yang berlangsung pada Kamis (21/3/2019) itu, Via membawakan singel terbarunya berjudul "Selow", sebuah daur ulang dari lagu berjudul sama yang dipopulerkan Wahyu Ramdani pada 2017 lalu.

Baca juga: Disebut Kenakan Busana Murahan, Via Vallen Curahkan Isi Hati

Di panggung, ia beraksi menggenakan busana bergaya setelan jas merah putih dengan motif wayang dan bunga  pada bagian kanannya.

Terlihat dari video pada Insta Story akun Instagram adik Via, Mella Rossa, Via tampil diiringi beberapa penari latar dari Rusia.

Bidik layar video penampilan Via Vallen di panggung Bravo Award 2019.Instagram/Mella Rossa Bidik layar video penampilan Via Vallen di panggung Bravo Award 2019.
Dalam acara itu, Via juga berbagi panggung dengan beberapa musisi dunia. Di antaranya, Michael Bolton, Timbaland, dan Leona Lewis.

Sebelumnya, Via Vallen menerima penghargaan sebagai Special Guest from Indonesia dari ajang BraVo Awards 2019.

Baca juga: Via Vallen Raih Penghargaan di Rusia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com