Disebut Kenakan Busana Murahan, Via Vallen Curahkan Isi Hati

Kompas.com - 20/01/2019, 20:00 WIB
Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Via Vallen (27) menyampaikan isi hatinya tentang komentar warganet mengenai busana yang dikenakannya pada video #10yearschallenge yang diunggahnya di media sosial.

Curahan hati Via itu diunggahnya dalam sebuah keterangan video ketika ia sedang manggung bersama Orkes Melayu Sera 10 tahun lalu.

Baca juga: Via Vallen Ingin Rilis Singel Karya Sendiri Tahun Ini

"#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes. jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya," tulis Via pada akunnya, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (20/1/2019).

"Tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain 'Ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform'," sambungnya.

Baca juga: Via Vallen Merasa seperti Mimpi Dapat Berduet dengan Rhoma Irama

Namun, Via Vallen mengaku tak sakit hati karena komentar warganet itu.

"Aku sih ga masukin hatii, cm inget ajaaa dan ga dijadikan masalah jugaaa ini sekedar buat share ke temen2 kalo hidup itu akan selalu berproses kita ga akan pernah tau bagaimana nasib kita kedepannyaaa intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking," tulis Via lagi.




Close Ads X