Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Boyong Ayahnya ke Malaysia untuk Pengobatan

Kompas.com - 22/03/2019, 19:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar (31) segera memboyong ayahnya, Hardi Iskandar, ke Penang, Malaysia untuk menjalani operasi.

Sebagai informasi, ayah Jessica diketahui dirawat karena ada batu pada ginjalnya. Rencananya operasi akan dilakukan untuk mengangkat batu ginjal tersebut.

"Dokter menganjurkan untuk operasi, nah aku mikir kalau operasi penginnya bawa ke Singapura atau Penang. Cuma dokter-dokter nyaranin ke Penang saja," kata Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Jessica Iskandar Cemaskan Richard Kyle yang Berada di Papua Saat Banjir Bandang

"Besok nih kalau enggak ada hambatan, aku, mama, sama papa bakalan terbang untuk operasi di luar (negeri)," imbuh Jessica.

Jessica menambahkan, sang ayah direkomendasi untuk segera dioperasi. Untuk itu keluarga pun memilih untuk membawa Hardi Iskandar ke Penang.

"Kalau kata dokter sini kan katanya papa harus cepat-cepat dioperasi, cuman dari keluarga, dari aku maunya biar operasinya di luar," ungkap Jessica.

Jessica juga menjelaskan mengapa dia ingin merawat ayahnya di luar negeri.

"Dengan dokter di sini percaya, buktinya kan sekarang dirawat. Cuma ada pertimbangan lain juga. Karena kemarin dengar cerita-cerita dari teman, jadi bikin khawatir. Jadi ya sudah kalau papanya sendiri juga mau dibawa," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com