Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asal Kau Bahagia Aduk-aduk Perasaan Jessica Iskandar

Kompas.com - 31/12/2018, 20:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai film penutup akhir tahun 2018, Asal Kau Bahagia mendapatkan respons yang positif dari berbagai kalangan yang sudah menyaksikan.

Dihari ke-4 penayangannya, film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rassya ini sudah mendapatkan lebih dari 472 ribu penonton. 

Sejumlah selebritas pun tak mau ketinggalan mengapresiasi film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini. Presenter Jessica Iskandar misalnya, dia mengaku diaduk-aduk perasaannya kalan menonton Asal Kau Bahagia.

"Perasaan kita diaduk-aduk, ceritanya baru dan susah ketebak. Beneran, waktu nonton kita nangis, sedih, diaduk-aduk semuanya," ujar Jessica dalam email yang dikirim Falcon Pictures, Senin (31/12/2018). 

Baca juga: Teuku Rassya Bersyukur Film Asal Kau Bahagia Dapat Respons Positif

"Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan dirinya untuk yang lebih besar lagi. Dengan akting Ali di film Asal Kau Bahagia, bisa membuat kita merasakan apa yang mau disanpaikan oleh film itu," ujar aktor Adipati Dolken.

Sementara itu, artis muda Shalsabila dan Brian Domani juga merasakan hal yang sama.

"Film ini ada senangnya, sedih, dan bahagia," kata Shalsabila.

"Filmnya sungguh emosional dan bagus," sambung Brian.

Presenter Feni Rose juga mengungkapkan rasa senangnya pada film Asal Kau Bahagia.

"Makna cinta dalam film ini tidak sesederhana umumnya. Jadi film ini selain cocok ditonton oleh anak muda, juga cocok ditonton oleh siapapun yang memiliki pengalaman cinta, berapapun usianya. Anda mungkin akan meneteskan air mata. Namun, ada juga akan terhibur dengan scene-scene kocak. Sepanjang film anda juga akan dimanja dengan gambar-gambar yang begitu artistik," tutup Feni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com