Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lirik Lagu PADI Reborn yang Puitis Bikin Brisia Jodie Ngefans

Kompas.com - 23/03/2019, 09:07 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Brisia Jodie mengaku terkesan dengan grup musik PADI Reborn. Apalagi, setelah ia dilibatkan dalam mini konser PADI Reborn bertajuk After Hours Music GTV di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) malam.

Hal itu disampaikan oleh Brisia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

"Aku nge-fans banget sama lagu-lagunya (PADI Reborn), apalagi sama suaranya Kak Fadly, terus Mas Piyu itu kan sangat-sangat terkenal banget dari dulu bagus banget kalau bikin lagu," ucap Brisia.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini, mengatakan bahwa ia jatuh hati dengan PADI Reborn karena lagu-lagu mereka yang sarat akan makna.

Baca juga: Brisia Jodie Siapkan Singel yang Beda dan Spesial

"Aku tuh karena setiap lirik lagu PADI selalu yang puitis. Aku paling suka yang judulnya 'Harmoni'. Bukan aku banget sih, tapi aku suka alunan nadanya," ujarnya.

Wanita berusia 22 tahun ini pun berharap kembalinya grup musik asal Surabaya tersebut, usai vakum tujuh tahun, bisa semakin memberikan kontribusi yang besar terhadap belantika musik Tanah Air.

"Semoga sekarang bisa berkarya yang lebih baik lagi, lebih banyak lagi karena kuping kita butuh dengar lagu-lagu PADI yang baru. Terus juga kalau bisa buat lagu yang Millennial," tandasnya.

Baca juga: Brisia Jodie Sebut Tak Mungkin Berpacaran dengan Putra Iis Dahlia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com