Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Hubungan Serius dengan Pengusaha, Cita Citata Ingin Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 26/03/2019, 09:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Serius menjalin hubungan dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha, penyanyi dangdut Cita Citata (24) memasang target untuk menikah. Menurut Cita, ia ingin mengakhiri kesendiriannya pada tahun depan.

"Penginnya tahun depan sih, tapi doain aja kalau jodoh. Kalau enggak jodoh, cari lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cita mengatakan bahwa dirinya memang tak ingin terburu-buru menikah.

"Ngapain kalau nanti akhirnya cerai lagi. Mendingan santai terus dapat yang terbaik. Kita kan pengin satu untuk selamanya," ungkap Cita.

Baca juga: Ibunya Sakit, Cita Citata Jadi Lebih Perhatian kepada Orangtua

Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku serius menjalin hubungan dengan kekasihnya kini. Meski demikian, Cita merasa tetap harus saling mengenal lebih dalam.

"Serius penginnya serius banget. Tapi ya masih perlu pendekatan keluarganya sama aku, dia juga ke keluarga aku. Karena memang menikah itu enggak cumak kita aja, menikah itu menikah dengan keluarga juga, lingkungan juga, segala macam jadi harus nyaman dulu, cocok dulu," kata Cita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com