Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Mengaku Pernah Ditawari untuk Layani Pria Hidung Belang

Kompas.com - 15/01/2019, 19:22 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkuaknya skandal prostitusi online yang dikabarkan melibatkan banyak artis membuat pedangdut Cita Citata (24) turut menyampaikan pengalamannya berkait hal tersebut.

Cita mengaku pernah mendapat tawaran untuk menemani pria hidung belang, akan tetapi dengan tegas ia menolak tawaran itu.

"Banyak banyak banget (tawaran), contohlah beberapa orang 'kamu bisa enggak kayak gini (melayani pria hidung belang)' aku marah banget kalau digituin. Banyak caralah untuk mencari uang," ucap Cita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Cita mengatakan bahwa tawaran itu tak hanya datang sekali kepadanya, namun telah beberapa kali. Akan tetapi, ia tetap pada komitmennya untuk mencari uang dari cara yang lebih baik.

Baca juga: Kezia Warouw Terkejut Ada Putri Indonesia yang Terlibat Prostitusi Online

"Sudah biasa (dapat tawaran terlibat prostitusi), kitanya harus punya border (batas), aku sih yang penting kita enggak layanin (meladeni)," tegas Cita.

Berkait skandal yang belakangan terkuak, Cita mengaku sedih atas hal tersebut, namun ia juga tak bisa menghakimi lebih jauh bagaimana cara orang mencari uang karena bukan dalam kapasitasnya.

Cita berharap atas peristiwa tersebut, masyarakat tak menyamaratakan anggapan bahwa dunia hiburan dan pelakunya identik dengan hal-hal negatif.

"Kita manusia biasa, di lingkungan kita 'ada yang begini ada yang begitu', tidak semua artis begitu juga. Masing masing orang punya cara bertahan hidup masing-masing. Yang penting kita enggak usah ngurusin hidup orang saja," ungkap Cita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com