Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Dua Lipa Siap Jumpai Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 26/03/2019, 16:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Penyanyi internasional Dua Lipa (23) akan menyapa penggemarnya di Indonesia di acara Lazada Super Par7y yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Menurut Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, kehadiran Dua Lipa di acara ini karena sosoknya yang dinamis dan memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Kita lihat kan Dua Lipa juga sosoknya sangat dinamis gitu dan sekarang Dua Lipa baru saja memenangkan Grammy Awards. Pasti customer kita penasaran pengin dong suaranya yang baru menang awards ini gimana," kata Monica dalam jumpa pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa.

Baca juga: Jadi Best New Artist Grammy Awards 2019, Dua Lipa Lupa Ambil Pialanya

Nantinya, penyanyi asal Inggris itu akan membawakan beberapa hit miliknya seperti "Be The One", "Lost in Your Light", "New Rules" dan masih banyak lagi.

Komedian asal Vietnam Tran Thanh, penyanyi asal Vietnam Dong Nhi, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, model Nadya Hutagalung dan pembawa acara Allan Wu dalam jumpa pers Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian asal Vietnam Tran Thanh, penyanyi asal Vietnam Dong Nhi, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, model Nadya Hutagalung dan pembawa acara Allan Wu dalam jumpa pers Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Selain Dua Lipa, dalam Lazada Super Par7y juga akan tampil model dan aktris Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian sekaligus presenter TV Vietnam, Tran Thanh dan pembawa acara Allan Wu.

Ada pula rapper dan DJ Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, Thelioncityboy, Angger Dimas Dipha Barus dan Agnez Mo.

"Kami berusaha untuk memilih artis yang terbaik dari setiap negara, supaya sudah pasti customer kita terpuaskan," ungkap Monika.

Untuk penonton yang tak bisa hadir langsung, acara ini akan disiarkan melalui live straming melalui aplikasi Lazada.

"Memang concert-nya diadakan di Indonesia, tetapi yang menonton itu yang lihat live streaming kan semua enggak Indonesia aja, jadi mereka juga mesti relate mesti bisa ngerasa ini artis gue sosok yang gue tunggu," jelas Monika lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com