Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Best New Artist Grammy Awards 2019, Dua Lipa Lupa Ambil Pialanya

Kompas.com - 11/02/2019, 12:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Segera setelah membakar panggung Grammy Awards 2019 dengan penampilan mendesis bersama St Vincent, Dua Lipa dianugerahi piala kedua sebagai Best New Artist.  

Namun, saat naik ke panggung, Dua Lipa tampaknya begitu terharu sampai-sampai dia lupa mengambil pialanya dari tangan Bob Newhart. Dua langsung melenggang ke depan mikrofon setelah bersamalan dengan Newhart yang sebelumnya membacakan nominasi dan berpidato dengan tangan kosong.

"Ya ampun. Terima kasih banyak. Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana," kata Dua Lipa memulai pidato kemenangannya.

"Saya kira saya ingin memulai dengan mengatakan betapa tersanjungnya saya dinominasikan bersama begitu banyak artis perempuan luar biasa tahun ini karena saya kira tahun ini kami benar-benar telah melakukan kemajuan," tambanya.

Perlu diingat bahwa tahun lalu, penyanyi perempuan gagal mendapatkan banyak pengakuan dalam Grammy 2018. Presiden Recording Academy, Neil Portnow, lalu mengatakan bahwa perempuan perlu mendapatkan tempat lebih lagi dan itu tidak berjalan dengan baik.

Baca juga: Dua Lipa Ungkap Kisah di Balik Kolaborasi dengan BLACKPINK

Setelah memasukkan sedikit sentilannya dan kembali ke ucapan terima kasih kepada keluarganya, Dua menyampaikan pesan penting yang ingin ia bagikan kepada semua orang yang menonton di rumah.

"Apa pun yang terjadi, ketahuilah bahwa tidak peduli dari mana kau berasal atau latar belakangmu atau apa yang kau yakini, jangan biarkan hal itu menghalangi impianmu karena kau pantas mendapatkannya," ucap Dua Lipa.

"Dan aku bukti bahwa kau bisa melakukan apa pun yang kau pikirkan," tambahnya.

Sebenarnya, Dua Lipa tampak masih ingin melanjutkan podatonya, namun seperti Drake sebelumnya, dia juga menjadi korban cut-off mic ketika mendadak pidatonya dipotong oleh tayangan iklan.

Baca juga: Dua Lipa Menjerit Saat Menangi Piala Grammy Awards Pertamanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com