Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru 5 Bulan Menikah, Evi Masamba Benarkan Ada Niat Bercerai

Kompas.com - 27/03/2019, 16:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Evi Masamba membenarkan kabar perceraian yang menerpa rumah tangganya dengan Arif Hajrianto. Evi yang menikah dengan Arif pada 24 Oktober 2018 lalu, mengakui sempat memiliki niat untuk bercerai.

"Sempat sih kemarin (ada niat bercerai). Kalau isu cerai sih memang benar kemarin, sempat mau ada (rencana) cerai," kata Evi saat ditemui dalam jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Namun, Evi berusaha menekan egonya demi calon bayi dalam perutnya yang kini memasuki usia lima bulan.

"Cuma aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan masa lahir enggak ada bapaknya, jadi saya memikirkan kebaikan aja, maksudnya mikirin anak aku," tutur Evi.

Baca juga: Evi Masamba Sempat Ditipu Sopir Taksi

"Jangan sampai, masa aku yang dulu sudah ngerasain enggak punya, maksudnya bapak sama emak sudah pisah, masa anak aku lagi yang ngerasain," lanjutnya.

Isu perceraian itu bermula ketika Evi menghapus semua foto-foto sang suami dalam akun Instagram-nya. Jebolan Dangdut Academy ini bahkan mengatakan, ia sempat memblok akun Instagram suaminya itu.

"Yang aku paling rasakan sih suami aja, aku marah sampai ngeblokin Instagram," ujar Evi.

Menurut Evi, percekcokannya dan Arif terjadi karena perubahan emosi yang dialami Evi yang sedang hamil. Namun, ia berharap hubungannya dengan suami bisa diperbaiki dan kembali harmonis.

"Jadi aku mikir kalau masih bisa diperbaiki ya diperbaiki. Kalau kami mempertahankan egois, jual mahal, ya namanya ibu hamil ya enggak akan bisa sama. Tapi kalau aku insya Allah mudah0mudahan baikan lagi," ucap Evi.

Baca juga: Evi Masamba Ingin Berangkatkan Kedua Orangtuanya untuk Beribadah Haji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com