Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nycta Gina dan Desta Akan Jadi Pemandu 6.000 Peserta Karaoke Land

Kompas.com - 28/03/2019, 20:18 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-48, Prambors Radio akan menggelar acara musik Youth Fest 2019.

Acara tersebut akan berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, pada 29 Juni 2019.

Lewat Youth Fest 2019, pihak radio itu mengajak kaum muda menghibur diri dengan menikmati Karaoke Land, yang menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia.

Baca juga: Empat Tahun Kerja Bareng, Desta dan Nycta Gina Tak Pernah Bertengkar

Brand Manager Prambors Radio, Evan Perdana, mengatakan bahwa mereka menargetkan akan ada 6.000 perserta yang terlibat dalam acara tersebut.

"Jadi, 6.000 peserta ini akan nyanyi bareng dengan salah satu artis bintang tamu internasional. Desta dan Nycta Gina akan nge-lead pesertanya bareng si artis internasional itu," ucap Evan dalam jumpa pers di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Namun, Evan belum bisa menyebut identitas artis internasional yang akan digandeng untuk acara tersebut.

Deddy Mahendra Desta menghadiri jumpa pers Youth Fest 2019 dalam rangka HUT ke-48 Prambors Radio di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Deddy Mahendra Desta menghadiri jumpa pers Youth Fest 2019 dalam rangka HUT ke-48 Prambors Radio di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Berkait dengan Youth Fest 2019, Prambors Radio menawarkan program yang berbeda dari yang sebelumnya. Acara musik bagi mereka merupakan acara yang biasa kini.

"Jadi, apa ya yang unik. Karaoke itu kan kekinian juga. Prambors berusaha terus menyajikan acara-acara menarik dengan menawarkan experience yang berbeda. Nanti ada panggung musik dengan big screen," tutur Evan.

Deddy Mahendra Desta, artis komedi dan musik yang merupakan salah satu penyiar Prambors Radio, mengapresiasi Karaoke Land.

Desta juga mengatakan bahwa radio tersebut merupakan salah satu radio kaum muda yang penuh hal baru.

"Karena Prambors, gue bisa bisa update musik-musik saat ini. Jiwa juga jadi lebih muda," ujar Desta.

Seperti Desta, Nycta Gina, yang juga merupakan salah satu penyiar radio itu, menyebut bahwa radio itu bagai jiwa baginya.

"Di sini tempat aku menemukan jadi diri," ucap Gina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com