Empat Tahun Kerja Bareng, Desta dan Nycta Gina Tak Pernah Bertengkar

Kompas.com - 06/03/2018, 20:54 WIB
Nycta Gina dan Desta dalam jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). Kompas.com/Ira GitaNycta Gina dan Desta dalam jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Desta mengatakan, selama empat tahun bekerjasama dengan Nycta Gina, mereka tak pernah sekalipun bertengkar. Desta dan Gina diketahui sudah empat tahun belakangan menjadi penyiar di radio yang sama.

"Saya sama Gina jujur aja saat ini kami udah siaran bareng empat tahun, belum pernah ada yang namanya berantem," ucap Desta saat jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Desta dan Gina justru merasa saling melengkapi, suami aktris Natasha Rizki itu bahkan menyebut Gina sebagai rekan terbaiknya.

"Karena kami saling menghargai satu sama lain, gue tahu kapan Gina mood-nya lagi enggak enak, gue tahu harus gimana, sebaliknya Gina juga begitu," ujar Desta.

"Makanya kami saling melengkapi, dia partner yang so far paling perfect buat gue," lanjutnya.

[Baca juga : Desta Mahendra: Suatu Kebanggaan Bisa Wawancarai Presiden Jokowi ]

Pernyataan Desta pun dibenarkan oleh Gina. Meski awalnya Gina merasa Desta sosok yang cuek, seiring berjalannya waktu keduanya belajar saling memahami.

"Alhamdulilah benar kata Desta, kami enggak pernah berantem, awalnya aku sempat takut, jadi waktu Desta datang, 'wadaw ketemu lagi nih, wih ngeri ngeri amat sama nih orang, gue ditengoknaja kaga nih'," tutur Gina.

"Dia kalau belum kenal orang kan kayak cuek banget, cuma ya dengan berjalannya waktu aku memperhatikan juga, bahwa ternyata Desta nih kayak gimana sih, ya kami saling belajar ya, dan mudah-mudahan kami enggak pernah berantem ya," tambahnya.

[Baca juga : Nycta Gina: Merasa Jadi Kepanjangan, Enggak Pas sama Gerak Mulut]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.