Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Yakin Penggemarnya Tak Pernah Pancing Keributan

Kompas.com - 29/03/2019, 12:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (26) sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang selalu memberi dukungan. Ayu mengatakan tanap penggemar dia bukan siapa-siapa.

"Mereka benar-benar bisa hampir ngabisin waktu untuk tahu kehidupan saya setiap hari. Dari sosmed bisa update terus," ungkap Ayu saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

Ayu menampik tudingan bahwa penggenarnya yang biasa disebut "aytinglicious" disebut memancing keributan karena membelanya.

"Kalau fans saya yang asli enggak pernah mancing keributan. Itu enggak pernah. Tapi di luar fans ada yang membela saya dan menunjukkan amarah mereka, tapi saya selalu kasih tahu, enggak usah dibales," kata Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dukung Anaknya Jadi YouTuber

Pelantun "Sambalado" itu juga tak pernah lelah memberikan nasihat pada penggemarnya untuk tak menghiraukan pembenci dirinya.

"Gini, kalau saya selalu nasehatin fans saya. Siapa pun yang mengejek saya atau membuat keributan jangan diladenin karena ngabisin waktu juga," ucap Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com