Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Media di India Sebut Shaheer Sheikh Meminta Maaf kepada Ayu Ting Ting

Kompas.com - 31/03/2019, 17:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

MUMBAI, KOMPAS.com - Media hiburan di India, www.tellychakkar.com, mengabarkan bahwa aktor serial Mahabharata Shaheer Sheikh meminta maaf kepada mantan kekasihnya, penyanyi dangdut asal Indonesia Ayu Ting Ting.

Dalam laporannya yang berjudul "Shaheer Sheikh apologizes to Indonesian ex-girlfriend Ayu Ting Ting" pada Sabtu (30/3/2019) kemarin, Tellychakkar menuliskan bahwa Shaheer Sheikh sedang berada di Indonesia untuk meluncurkan program terbarunya, Daastan-E-Mohabbat Salim Anarkali.

"Aktor itu, setelah bertahun-tahun, berbagi panggung dengan mantan pacarnya Ayu Ting Ting di sebuah acara di sana," demikian tulis Tellychakkar.

Untuk diketahui, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pernah menjalin cinta pada 2015 lalu. Pasangan ini bersama-sama mengisi beberapa program acara.

Baca juga: Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Tak Mudah Jalani Hubungan Asmara

Bahkan, Ayu Ting Ting membantu Shaheer beradaptasi dengan baik di Indonesia. Saat itulah keduanya semakin dekat dan mulai berkencan.

"Namun, hubungan itu tidak langgeng, keduanya putus pada awal 2016. Hubungan berakhir tiba-tiba dengan Shaheer kembali ke India untuk mengisi acara TV di sini," tulis Tellychakkar.

Sementara itu, dalam kunjungannya di Indonesia, sang aktor mengambil kesempatan untuk meminta maaf kepada Ayu Ting Ting karena semua hal berakhir di antara mereka.

"Dia meminta maaf dan memeluk mantan kekasihnya dengan hangat. Ting Ting juga membalas gerakan itu dan memeluknya kembali, menyiratkan bahwa semuanya baik-baik saja di antara mereka," tuntas Tellychakkar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

That Smile...???? . . Happy Sunday Lovers... #antvkeren

A post shared by ANTV (@antv_official) on Mar 30, 2019 at 11:44pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com