Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Tak Mudah Jalani Hubungan Asmara

Kompas.com - 08/09/2015, 14:50 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) mengatakan, ia dan artis peran India Shaheer Sheikh (31) tak mudah menjalani hubungan asmara, karena ada beberapa perbedaan.

"Kami kan beda negara, beda budaya," ucap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini sesudah acara peluncuran single keduanya, "Sambalado", di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015) siang.

Menurut pelantun "Alamat Palsu" ini, berpacaran dengan sesama orang Indonesia saja belum tentu bisa berjalan lancar, apalagi dengan yang berbeda negara, terlebih untuk sampai ke tahap lamaran.

"Susah, itu kan butuh waktu, enggak segampang terlihat. Ini lagi ngejalanin aja, mengenal satu sama lain. Enggak digantung, orang udah jelas, kok, he he he," tutur janda dengan satu anak ini.

Ia hanya meminta didoakan agar hubungan asmaranya dengan Shaheer baik-baik saja hingga ke jenjang pernikahan. "Doain aja, ya," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.