Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Diminta Membentuk Badannya hingga Kekar

Kompas.com - 07/04/2019, 08:24 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Hit & Run Ody C Harahap meminta pemainnya, artis peran Jefri Nichol, untuk membentuk badan menjadi kekar.

"Dia minta buat aku kekarin badan karena ada beberapa adegan fighting. Enggak seberapa sih, tapi (latihan) habis-habisan aja," kata Jefri saat dijumpai di sebuah tempat di Cipete Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berat tubuh Jefri langsung menyusut sebanyak tujuh kilogram dari yang semula 70 kilogram. Jefri melakukannya selama satu bulan dengan berolahraga rutin.

Baca juga: Jefri Nichol Ingin Buat Penonton Kesal lewat Peran Antagonis

Menurut Jefri, permintaan tersebut merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah produksi film. Sebagai seorang pemain, kata Jefri, ia harus menjalaninya dengan senang hati.

"Jadi harus bedalah fisiknya, tujuh kilogram lemak dikurangi dan naikin massa otot," kata dia.

"Work out, diet khusus juga makan daging doang, tapi sekarang sudah enggak lagi," jawab Jefri saat ditanya mengenai pola makannya selama pembentukan massa otot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com