Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika Gagal Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Istrinya

Kompas.com - 07/04/2019, 09:16 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian tunggal Raditya Dika mengaku gagal memberikan kejutan untuk istrinya, Anissa Aziza yang berulang tahun pada 4 April lalu.

Raditya mengatakan bahwa dirinya memang tak pandai menyiapkan kejutan. 

"Umurnya nambah sih. Cuma ya gue orang yang paling enggak bisa nyediain surprise ya. Jadi adek-adek gue yang siapin," ujar Radit saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Karena kejutan itu disiapkan oleh adik-adiknya, Raditya sempat tak memahami maksudnya.

"Terus pintu diketok, sudah janjian dibuka. Tapi kan istri gue sudah mau tidur. Jadi gue enggak tahu kalau acaranya akan buat dia ke depan pintu kan. Jadi enggak lama tuh, orang sudah bawa lilin, dia masih tiduran, akhirnya gue harus bohong-bohongin gitu," ungkapnya.

Baca juga: Buat Single Part 2, Raditya Dika Tak Terbebani Jumlah Penonton

"'Eh ada hantu, ada hantu, dia makin enggak mau ke pintu. Jadi gue tuh buruk banget soal surprise," imbuhnya lalu tertawa.

Pesta kejutan itu semakin gagal lantaran Raditya lupa membeli kue ulang tahun.

"Jadi pada masuk bawa kue dan kuenya juga kelupaan. Jadi pada pake biskuit yang dari bawah terus dikasih lilin. Terus gue ngeles aja, gue bilang inilah contoh kesederhanaan. Padahal kuenya lupa," ucapnya.

Bahkan Radit mengatakan bahwa ia juga hampir lupa bahwa hari itu adalah hari ulang tahun Anissa. Ia pun belum memberikan hadiah untuk istrinya itu.

"Sampai saat ini belum (beri hadiah) karena gue juga baru ingat pas tanggal 3 (April), kan dia ulang tahun tanggal 4 (April). Terus kayaknya ada yang aneh, terus gue Google aja ‘ulang taun Anissa Aziza’ oh iya benar tanggal 4 (April)," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com