Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzy Eks Miss A Tulis Surat Setelah Tinggalkan JYP Entertainment

Kompas.com - 09/04/2019, 06:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi asal Korea Selatan, Suzy, akhirnya resmi bergabung dengan Management SOOP, agensi yang juga menaungi aktor Gong Yoo.

Ia sebelumnya hengkang dari JYP Entertainment setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang membesarkan namanya itu.

Suzy kemudian menulis sebuah surat di akun Instagram-nya untuk secara pribadi berbagi berita dengan penggemar dan mengungkapkan perasaannya.

"Halo. Ini Suzy. Setelah berakhirnya kontrak saya dengan JYP, agensi yang menaungi saya sejak debut, saya akan bergabung dengan SOOP Manajemen agensi baru saya mulai hari ini," tulis Suzy, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Suzy Berpisah dengan JYP Entertainment

Meski sudah tak lagi menjadi artis JYP, Suzy menegaskan bahwa seluruh momen indahnya bersama agensi itu sejak menjadi trainee, debut sembilan tahun lalu, hingga kini akan selalu ia kenang.

"Meskipun saya memulai lagi di tempat baru hari ini, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua staf JYP yang mendukung saya selama sembilan tahun. Saya juga berterima kasih kepada penggemar saya karena mendukung saya," tulis Suzy.

"Saya akan bekerja keras untuk bekerja dengan baik di Management SOOP, agensi yang akan saya huni mulai sekarang," tambahnya.

Baca juga: Lepas dari JYP Entertainment, Suzy Siap Bergabung dengan Gong Yoo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com