Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro: Kalau Enggak Ambil Film Komedi, Anak Gua Enggak Makan

Kompas.com - 09/04/2019, 11:21 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain film komedi-drama Rumput Tetangga garapan rumah produksi RA Pictures.

"Enggak ada yang nawarin yang lain. Gua bolak-balik ditawarinnya komedi, kalau gua enggak ambil, anak gua enggak makan. Ya, sudah, gua pilih komedi," kata Tora berkelakar saat menghadiri gala premiere film tersebut di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Awalnya, saat ditawari oleh produser Raffi Ahmad, Tora menolak karena dikira bergenre horor. Beberapa film RA Pictures yang telah dirilis, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, 13 Haunted, dan Arwah Tumbal Nyari adalah film horor.

"Kata Raffi ini bukan horor. Terus Raffi tunjukin bahwa dia akan memberikan film yang terbaik. Dia mau berubah. Kalau gitu gua ikutan deh karena gua selalu main film-film bagus," kata Tora lalu tertawa.

Baca juga: Tora Sudiro Berusaha Jauhkan Anak dari Gawai

Setelah mengetahui genre-nya komedi, rupanya saat proses shooting, Tora merasa film tersebut di luar ekspetasinya.

"Gua kira ini filmnya full komedi banget karena ada Raffi dan Gading Marten. Ternyata enggak cuma komedi, ada drama juga," kata dia.

Meski demikian, Tora merasa bahagia bisa terlibat shooting film ini. Ada perubahan signifikan yang selama ini ia inginkan.

"Enak, saya shooting di sini gemuk karena shooting bareng RAffi makanannya terjaga dan terjamin. Gua bolak-balik lihat makanannya bagus-bagus, jadi empat sehat lima sempurna," kata dia lalu tertawa.

Baca juga: Komentar Tora Sudiro tentang Pemain Warkop DKI Reborn yang Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com