Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie & Nuno Bawa "Manusia Biasa" ke Selebrasi

Kompas.com - 09/04/2019, 15:24 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Yovie & Nuno membuka penampilan mereka dengan lagu "Manusia Biasa" di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa (9/4/2019).

Grup musik bergenre pop yang berdiri sejak 2001 lalu, kini beranggotakan Muchamad Ahadiyat (gitar), Pradikta Wicaksono (vokal), Arya Windura (vokal), dan Ady Julian (keyboard).

Lagu berdurasi 3 menit 51 detik ini bercerita tentang seseorang yang coba meyakinkan kekasihnya untuk percaya dengan kisah cintanya meski memiliki banyak kekurangan.

Baca juga: Yovie & Nuno Menyapa dengan Single Baru di Selebrasi Sore Ini

Harmoni antara vokal Dikta dan Arya begitu padu dalam lagu "Manusia Biasa" meski pada awalnya lagu ini dinyanyikan oleh Dikta dan Dudi Oris.

Lagu ini merupakan hits singel dari album Winning Eleven atau album keempat Yovie & Nuno yang dirilis pada Juli 2010. 

Selain itu, Yovie & Nuno juga akan membawakan singel terbarunya berjudul "Demi Hati", di mana singel ini merupakan singel pertama tanpa Yovie Widianto di dalamnya.

Acara Selebrasi ini ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV pada Selasa (9/4/2019), dan akan disiarkan ulang di radio Sonora Jakarta 92.0 FM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com