Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK Bakal Tampil dalam The Late Late Show with James Corden

Kompas.com - 10/04/2019, 07:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Setelah merilis album baru berjudul Kill This Love pada 5 April 2019, girlband BLACKPINK akan tampil dalam program populer di AS, The Late Late Show with James Corden.

Menurut Headline Planet, Jennie dan kawan-kawan dijadwalkan tampil di acara tersebut pada 18 April 2019. BLACKPINK bakal menjadi bintang tamu pada segmen musik dan artis peran Andrew Garfield dan Lake Bell sebagai bintang tamu selebritas.

Sebelumnya, pada awal tahun ini BLACKPINK melakukan debut di program televisi AS dengan tampil dalam The Late Show with Stephen Colbert. Setelah itu, mereka lanjut menjadi bintang tamu dalam Good Morning America.

Baca juga: Ditonton 90 Juta Kali dalam 2 Hari, Kill This Love BLACKPINK Cetak Rekor Baru

Baru-baru ini singel teranyar mereka, "Kill This Love", telah memecahkan beberapa rekor di YouTube, termasuk rekor untuk penayangan video musik terbanyak dalam 24 jam.

BLACKPINK juga akan beraksi dalam Coachella pada 12 April dan 19 April 2019 dan menjadi girlband K-pop pertama yang melakukannya. Selain itu, mereka bakal memulai tur Amerika Utara mereka di Los Angeles pada 17 April.

Baca juga: Tercepat, Kill This Love Milik BLACKPINK Tembus 100 Juta Views dalam 2 Hari 14 Jam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com