Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Hemsworth Bidik Peran James Bond

Kompas.com - 11/04/2019, 10:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Karakter agen rahasia ikonik James Bond akan segera mendapatkan wajah baru setelah Daniel Craig menyelesaikan shooting film berikutnya, yang kemungkinan akan menjadi yang terakhir.

Sementara nama-nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden, dan Tom Hardy digadang-gadang menjadi James Bond berikutnya, datanglah Chris Hemsworth yang dengan santai mengaku tidak keberatan mengambil peran itu.

Pikiran untuk berperan sebagai James Bond kali pertama menghinggapi kepala aktor asal Australia itu ketika ia membintangi Rush 2013 sebagai pembalap Formula One, James Hunt.

Baca juga: Richard Madden, Aktor Game of Thrones, Digadang-gadang Jadi James Bond

"Ketika kami shooting Rush, seseorang mengatakan itu (menjadi Bond) dan aku berpikir, 'Keren, jika ini rekaman audisi saya, bagus'. Saya ingin melakukannya," kata Hemsworth kepada Balance, belum lama ini.

Namun, pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe ini menyadari bahwa itu bukanlah sesuatu yang mudah. Menjadi Bond artinya seorang aktor harus mendapat restu dari berbagai pihak terlebih dulu.

"Itu adalah sesuatu yang disetujui komunitas penggemar Bond, Barbara Broccoli, san seluruh kru di sana, dan itu harus menjadi keputusan yang sangat organik dari mereka," katanya.

"Ada banyak nama yang terlempar ke sana dan banyak orang yang cemerlang yang bisa melakukan (peran) itu," ujar Hemsworth lagi.

Baca juga: Film James Bond 25 Umumkan Sutradara Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com