Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Misson: Impossible - Fallout, Henry Cavill Mau Jadi James Bond

Kompas.com - 26/07/2018, 07:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah berperan sebagai Superman dalam alam semesta DC, aktor Henry Cavill kini menjadi bagian dari salah satu film waralaba yang ikonik, Mission: Impossible.

Namun, masih ada satu "jagat" yang membuat Cavill tertarik, itu adalah alam semesta 007.

Dalam wawancara dengan Yahoo Movies UK, Cavill berbagi antusiasmenya untuk bisa mendapat kesempatan bermain sebagai si agen 007, James Bond.

"Ah, James Bond. Saya akan senang memerankannya tentu saja. Saya pikir Bond akan menjadi peran yang sangat menyenangkan," ujar Cavill saat ditanya apakah ia tertarik dengan peran James Bond.

Cavill mengaku sudah lama mengidolakan sosok agen rahasia Inggris itu. Apalagi ada faktor "Inggris" pada sosok tersebut.

Sebenarnya nama Cavill beberapa tahun terakhir sering disebut-sebut bakal menggantikan aktor Daniel Craig sebagai pemeran Bond.

"Itu (film dan karakter) Inggris, itu keren. Saya ingin bermain sebagai seorang Brit (orang Inggris), saya jarang mendapatkan peran sebagai orang Inggris. Jadi ya, jika mereka bertanya saya akan mengatakan 'ya'," ucap Cavill.

Pemain film U.N.C.L.E ini menambahkan, bekal yang ia peroleh dari bermain dalam film Mission: Impossible - Fallout dapat memudahkannya memerankan Bond. Jika benar ia nantinya terpilih.

"Saya rasa bahwa sekarang saya memiliki pengalaman dalam Mission: Impossible, itu akan menyenangkan bagi saya untuk benar-benar mengambil apa yang telah saya pelajari dan membawanya ke sebuah film seperti Bond," ucap Cavill.

Baca juga: Aksi Tom Cruise di Mission: Impossible - Fallout Dapatkan Banyak Pujian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com