Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kibordis Baru Yovie & Nuno Masih Sering Dikira Yovie Widianto

Kompas.com - 11/04/2019, 11:45 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kibordis baru Yovie & Nuno, Ady Julian, mengaku masih sering dikira sebagai musisi Yovie Widianto yang merupakan kibordis grup musik itu sebelumnya.

Grup musik bergenre pop yang berdiri pada 2001 ini, kini beranggotakan Muchamad Ahadiyat (gitar), Pradikta Wicaksono (vokal), Arya Windura (vokal), dan Ady Julian (keyboard). Yovie sendiri resmi keluar dari grup musik tersebut pada 8 Februari 2019 lalu.

"Suka ada saja (yang salah panggil), waktu itu pernah ada tuh pas di Bali yang manggil 'Mas Yovie, Mas Yovie', cuma enggak tahu sih bercanda atau memang enggak tahu," ucap Ady usai tampil dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Ady, masih banyak penggemar yang belum tahu betul bila Yovie Widianto yang merupakan komposer sekaligus pendiri Yovie & Nuno kini sudah tak lagi tergabung dengan band tersebut. Yovie kini memilih duduk sebagai produser dari Yovie & Nuno.

Baca juga: Pemain Keyboard Yovie & Nuno Mengaku Pernah Gagal Audisi Film

Lantaran hal itu, Ady mengaku masih sering merasa gugup saat tampil, apalagi dengan bayang-bayang nama besar musisi Yovie Widianto yang ia gantikan posisinya.

Namun, saat ini perlahan Ady mulai merasa nyaman dan luwes, walaupun tetap terus beradaptasi.

"Awalnya sering deg-degan, sekarang sudah lebih nyaman dan menguasai diri, tim, manajemen, dan yang lain juga support," katanya.

Berkait kehadiran Ady dalam formasi baru Yovie & Nuno, telah memberi warna baru pada grup musik yang terkenal lewat lagu "Penjaga Hati" ini. Salah satunya adalah kebiasaan saat menyapa penggemar di atas panggung.

"Kami jadi lebih sering mengenalkan (Ady sebagai) personel baru," ucap Dikta sambil tertawa.

Baca juga: Demi Hati Akhiri Penampilan Yovie & Nuno di Selebrasi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com