Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Terlibat Skandal Seungri, Go Jun Hee Ambil Langkah Hukum

Kompas.com - 11/04/2019, 17:55 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Perwakilan Go Jun Hee (33) telah mengeluarkan pernyataan tindak lanjut, setelah sebelumnya dikatakan ia akan mengambil langkah hukum terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat dalam kontroversi kasus Burning Sun.

Tanggal 10 April kemarin, perwakilan hukum Go Jun Hee, Lee & Ko menyatakan dalam siaran persnya, bahwa Go Jun Hee telah mundur dari drama seri Perfume.

"Ada komentar jahat yang beredar yang mengatakan, bahwa dia menarik diri karena rumor yang mengaitkan dirinya dengan kasus Seungri adalah benar adanya," tulisnya.

Baca juga: Raline Shah Tak Menyangka Namanya Diseret di Kasus Seungri

"Rumor tersebut tidaklah benar. Saat ini kami sedang mengambil langkah hukum terhadap orang yang pertama kali menuliskan komentar soal ini dan orang-orang yang telah menyebarkannya," lanjutnya.

Mereka melanjutkan, "Penyebaran informasi palsu telah menyebabkan artis terkait merasa sangat terluka dan sulit disembuhkan, dan tentu saja itu akan menimbulkan stigma di masyarakat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membersihkan nama Go Jun Hee."

Nama Go Jun Hee makin dikenal setelah berperan sebagai Min Ha Ri dalam drama seri She Was Pretty.

Baca juga: Polisi Geledah Dua Kantor Perusahaan Terkait Skandal Seungri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com