Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercanda Jadi Obat Kantuk Samuel Rizal Saat Shooting Pocong The Origin

Kompas.com - 12/04/2019, 19:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Rizal banyak bercanda untuk menghilangkan rasa kantuk yang menderanya saat shooting film horor Pocong The Origin.

"Untuk obat kami enggak ngantuk, ya kami ngebanyol, bercanda, biar mood enak. Kalau astrada sudah ngomong, 'Yuk take', nah sudah," kata Samuel saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

Samuel menuturkan, proses shooting film arahan sutradara Monty Towa itu banyak dilakukan pada malam hari.

"Fisik yang utama sih karena kita tidurnya dibalik. Manusia bangun kita tidur, mereka tidur, kami shooting," tutur Samuel.

Baca juga: Della Dartyan Tertidur Saat Shooting Adegan Emosional dalam Film Pocong The Origin

Aktor yang melejit berkat aktingnya dalam film Eifell I'm In Love itu juga bercerita bahwa dia harus memberikan ekstra tenaga saat melakoni sebuah adegan dalam film itu.

"Karena jam tidurnya dibalik, jadi gue ada sebuah adegan yang harus menggunakan fisik harusnya kuat cuma kayak sudah kurang tidur, jadi gue butuh effort lebih utnuk mengerjakan adegan itu," tambahnya.

Film ini bercerita tentang perjalanan Sasti (Nadya Arina) mengantarkan jenazah ayahnya Ananta (Surya Saputra) ke kampung halaman bersama seorang petugas lapas bernama Yama (Samuel Rizal).

Pocong The Origin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com