Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Coblos, Inul Daratista Lega Sekaligus Deg-degan

Kompas.com - 17/04/2019, 11:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Inul Daratista mengaku lega setelah menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 171, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Lega, tapi masih deg-degan tunggu entar malam ya (pengumuman quick count)," ujar Inul yang ditemui usai mencoblos.

Inul yang mencoblos bersama suaminya, Adam Suseno, menentukan pilihan yang sama untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), yakni pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Menurut Inul, ada sebagian teman-temannya yang berdebar-debar menunggu hasil quick count tersebut. Bahkan, kata Inul, ada sebagian teman-temannya yang langsung pergi ke luar negeri karena tidak siap melihat hasil pengumuman sementara.

"Teman-teman saya abis nyoblos sudah pada keluar negeri semua, ada yang ke Singapura, ada yang ke Malaysia. Ada yang pergi wisata ke mana-mana kalau menerima kabar ya kabur," kata Inul.

Baca juga: Usai Mencoblos, Inul dan Adam Suseno Tunjukkan Kelingking Ungu

Lantas apakah Inul akan pergi ke luar negeri juga?

"Saya mah orangnya nasional, saya orangnya gini aja gitu. Sesuai hati nurani, tapi kalau memang Allah belum mengizinkan ya enggak apa-apa. Tapi kalau Allah mengizinkan, harapan kita semuanya pasti akan tercapai," kata Inul.

Baca juga: Inul Daratista Ogah Masuk Politik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com