Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola Be3 Kagum Naura Lebih Populer Darinya

Kompas.com - 19/04/2019, 17:11 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi anggota trio Be3, Riafinola Ifani Sari atau Nola mengaku kagum dengan anak sulungnya Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura (13), karena telah memiliki karier yang cukup bagus di usia yang baru beranjak remaja.

Menurut Nola, ia dan suaminya kini sebisa mungkin untuk terus memberikan dukungan agar anaknya tetap konsisten dalam menapaki karier di industri hiburan.

"Apapun yang anak aku lakukan selama itu sangat positif, apalagi kalau ngomongin karier dan sekolah buat aku orangtua memang harus mendampingi dan harus support," ucap Nola usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta bersama Naura di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Baca juga: Nola B3 Batasi Anak Main Gawai

Sejak awal, Nola memang ingin anaknya itu bisa menjalani karier secara mandiri tanpa harus membawa nama orangtua sebagai embel-embel.

"Kalau aku memang enggak pengin Naura dibayang-bayangi nama orangtua, karena justru dia harus berdiri di kakinya sendiri. Dengan prestasi-prestasi yang dia lakukan sendiri," kata Nola.

"Apa yang sudah dia jalankan sampai hari ini adalah memang karena kerja kerasnya dia ,karena dia mendapatkan hasil dari kerja kerasnya itu sendiri. Jadi kalau misalkan dibilang lebih tenar dari Mamanya, Alhamdulillah memang itu tujuannya," sambungnya.

Naura telah menapaki karier sejak usia delapan tahun dengan mengeluarkan debut album "Dongeng".

Selain bernyanyi, Naura juga telah membintangi beberapa film anak, seperti Petualang Singa Pemberani Atlantos, Naura & Genk Juara, dan terbaru film DoReMi & You yang sedang tahap produksi.

Baca juga: Konser Dongeng Naura 3 Ajak Masyarakat Dengarkan Lagu Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com