Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketakutan Terbesar Jeremy Renner Saat Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 20/04/2019, 08:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SEOUL, KOMPAS.com - Aktor pemeran Hawkeye dalam film-film Avengers, Jeremy Renner, mengungkapkan ketakutan terbesarnya ketika bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam group interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, belum lama ini, Hawkeye menyebut bahwa ia mulanya takut berkostum ketat.

"Yah, bicara soal ketakutan, memang kita harus menghadapinya sendiri supaya tahu apa yang membuat kita takut," ujarnya.

"Ketakutan pertamaku waktu masuk MCU adalah aku tidak tahu kalau bakal jadi pria 50 tahun dengan pakaian ketat. Ha ha ha, aku ingat sekali itu ketakutanku," tambah Renner.

Baca juga: Jeremy Renner Jawab Rumor Penerus Hawkeye Muncul dalam Avengers: Endgame

Ketika kali pertama mencoba kostum Hawkeye, Renner mengungkap bahwa semua orang merasa ia sangat cocok. Saat itu, mereka bahkan menyebut bahwa Renner akan terus mengenakan kostum itu hingga satu dekade ke depan. 

"Waktu mencoba kostumnya dan semua bilang  'yes', lalu mereka bilang rencana 10 tahun ke depan. Tunggu dulu! Maksud kalian aku bakal pakai kostum ini sampai aku tua?" ujar Renner yang membuat awak media tertawa.

"Aku tak yakin bakal seperti apa penampilanku saat menjadi tua dengan kostum ketat ini. Jadi sepertinya aku harus tetap berusaha supaya tetap bagus memakai kostum itu dan terus berolahraga," sambungnya.

Renner sebentar lagi akan kembali dengan kostum Hawkeye-nya yang ketat dalam film Avengers: Endgame yang bakal tayang di Indonesia pada 24 April 2019.

Baca juga: Beruntungnya Penggemar Avengers Ini Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Jeremy Renner

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com