Jeremy Renner Jawab Rumor Penerus Hawkeye Muncul dalam Avengers: Endgame

Kompas.com - 15/04/2019, 12:21 WIB
Jeremy Renner pemeran Hawkeye di panggung konferensi pers film Avengers: Endgame di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJeremy Renner pemeran Hawkeye di panggung konferensi pers film Avengers: Endgame di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Senin (15/4/2019).

SEOUL, KOMPAS.com - Setelah trailer Avengers: Endgame dirilis, berbagai teori penggemar bertebaran di media sosial. Salah satunya tentang karakter Kate Bishop, penerus Hawkeye (Jeremy Renner).

Dalam trailer tersebut, ada adegan yang memperlihatkan Hawkeye melatih seorang anak perempuan memanah. Gadis itu disebut-sebut sebagai Bishop dan anak Hawkeye. Renner pun menjawab rumor tersebut.

"Saya belum pernah melihat footage apa pun dari film Avengers: Endgame," kata Renner dalam group interview film tersebut di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Minggu (14/4/2019).

"Jadi aku tak yakin yang mana yang kamu maksud he he he," tambahnya kepada awak media yang bertanya apakah gadis itu putri Hawkeye, Lila, yang pernah muncul dalam Avengers: Age of Ultron.

Baca juga: Hilang dari Poster Avengers: Infinity War, Kemana Hawkeye?

Kate Bishop pertama kali diperkenalkan pada 2005 sebagai anggota Young Avengers. Ia sangat mahir memanah dan menguasai beberapa seni bela diri.

Bishop dikenal sangat ulet sehingga Captain America memberinga kode nama Hawkeye (serta busur asli Clint Barton, nama asli Hawkeye).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, dalam cerita komiknya, Barton memalsukan kematiannya karena suatu hal dan diam-diam mengadopsi identitas Ronin. Suatu ketika ia keluar dari persembunyiannya lalu berniat kembali menjadi Hawkeye.

Nyaris memperebutkan nama Hawkeye dan busurnya dengan Bishop, mereka berdua pada akhirnya bekerja sama layaknya mentor dan murid.

Baca juga: Jeremy Renner Bicara soal Gaya Rambut Hawkeye dan Identitas Ronin dalam Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.