Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajun Perwira dan Jennifer Masukkan Sidik Jari ke Cincin Kawin

Kompas.com - 20/04/2019, 17:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ajun Perwira mengatakan bahwa dia dan calon istrinya, Jennifer Jill Armand-Supit memasukkan sidik jari mereka ke dalam cincin kawin.

Hal itu dikatakan Ajun saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

"Ada cincin pure emas, ada motif finger print, ada sidik jari jempol di cincinnya. Itu permintaan kita berdua," kata Ajun.

Ajun dan Jennifer akan menggelar pernikahan mereka di Nusa Dua, Bali dalam serangkaian acara yang dilaksanakan selama dua hari, 22-23 April 2019 esok.

Baca juga: Beda Usia 17 Tahun dengan Calon Istri, Ajun Perwira Panik karena Komentar Warganet

"Selasa, sebelumnya ada dua acara kan, hari Seninnya itu ritual dengan adat bali, jadi yang keduanya secara internasional, jadi ada dua kali," ucap Ajun.

"Iya ada dua tema 1 hari, sebenarnya ada 3 acara, jadi yang pertama akad ceremonial, kedua diner, dan yang terakhir after party," lanjutnya.

Ajun dan Jennifer terpaut perbedaan usia hingga 17 tahun. Meski demikian, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di pelaminan setelah pacaram selama satu tahun.

Baca juga: Bakal Menikahi Janda Kaya, Ajun Perwira Bikin Perjanjian Pranikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com