Beda Usia 17 Tahun dengan Calon Istri, Ajun Perwira Panik karena Komentar Warganet

Kompas.com - 20/04/2019, 15:03 WIB
Ajun Perwira saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAjun Perwira saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ajun Perwira (31) mengaku sempat panik dan merasa sedih ketika melihat komentar warganet tentang dia dan calon istrinya, Jennifer Jill Armand-Supit.

Jennifer diketahui merupakan seorang perempuan yang memiliki tiga anak. Usia Jennifer 17 tahun lebih tua dari Ajun.

"Iya banyak berita netizen, jadi bikin panik deh. Karena perbedaan usia atau perempuan kayalah gitu-gitu, tapi buat apa," ucap Ajun saat di fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

"Sempat nge-down juga sih, tapi buat apa aku pikirin, yang ngejalanin kan bukan mereka juga," sambungnya.

Baca juga: Ajun Perwira Ingin Geluti Bisnis Setelah Menikah

Meski demikian, Ajun tak mau ambil pusing dengan hal itu. Menurut dia, pernikahannya dengan Jennifer adalah jalan yang sudah digariskan Tuhan.

"Menurut aku, rezeki, jodoh, dan mati di tangan Tuhan. Ya sudah mau apa lagi kalau sudah ditemukan sama Tuhan ya sudah memang sudah jalannya," ucapnya.

Ajun dan Jennifer akan menggelar pernikahan di salah satu hotel di Nusa Dua Bali, selama dua hari, yakni pada 22-23 April 2019.

Baca juga: Pernikahan Sebentar Lagi, Dua Jas Ajun Perwira Selesai Secepat Kilat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X