Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda 7 Tahun, Ajun Perwira Sudah Berteman dengan Anak Pertama Calon Istrinya

Kompas.com - 20/04/2019, 18:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ajun Perwira (31) mengatakan bahwa dia sudah berteman dengan anak pertama dari calon istrinya, Jennifer Jill Armand-Supit. Ajun dan putra pertama Jennifer hanya berbeda usia tujuh tahun.

Hal itu dikatakan Ajun saat melakukan fitting jas pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

"Beradaptasinya sih sejauh ini baik-baik aja karena usianya juga terpaut dekat, tujuh tahun, kayak temen aja manggilnya juga 'Jun, Jun', kalau yang kecil Kak Ajun," ujar Ajun.

Pria kelahiran 9 Februari 1988 ini menambahkan dia tidak merasa risih dengan panggilan ketiga anak Jennifer itu kepadanya. Satu yang terpenting adalah Ajun sudah melakukan pendekatan dengan putra pertama Jennifer.

Baca juga: Beda Usia 17 Tahun dengan Calon Istri, Ajun Perwira Panik karena Komentar Warganet

"Enggak risih juga sih, maksudnya kalau sosok ayahnya dia kan enggak ada yang bisa gantiin, kalau aku cuma bisa sebagai sosok yang mendampingi Jennifer aja," kata Ajun.

"Anak yang besar dia lebih bijaksana sih, lebih mengerti juga kondisi yang terjadi, karena memang sudah lihat langsung, yang penting mamanya bahagia. Kami sering ngobrol, jalan, dan main game bareng," tambah Ajun.

Ajun dan Jennifer akan mengikat janji pernikahan pada Selasa 23 April 2019 mendatang di Nusa Dua, Bali. Sehari sebelumnya, Ajun akan menggelar pernikahannya dengan adat Bali.

Baca juga: Bakal Menikahi Janda Kaya, Ajun Perwira Bikin Perjanjian Pranikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com