Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Westlife Bakal Gelar Konser di Candi Borobudur 31 Agustus 2019

Kompas.com - 20/04/2019, 21:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar dua konser sekaligus di Indonesia pada tahun ini.

Diberitakan sebelumnya, Westlife akan menggelar Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB.

Tak hanya itu,  Westlife juga akan kembali menggelar konsernya bertajuk “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada 31 Agustus 2019 mendatang di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily tentu saja akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda dalam konser itu.

Baca juga: Tiket Ludes, Konser Westlife di Indonesia Ditambah Satu Hari

"Tur konser Westlife di Candi Borobudur besok adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia," ucap Anas.

"Dan saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka," sambungnya.

Tiket Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur akan mulai dijual pada Senin, 22 April 2019 melalui www.tiketapasaja.com

Pembagian kategori tiket meliputi Super VVIP Rp 3.500.000, Diamond Rp 2.500.000, Platinum Rp 2.000.000, Gold Rp. 1.000.000, dan Festival Rp 1.250.000.

Baca juga: Westlife Merasa Lebih Baik Tanpa Brian McFadden

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com