Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Westlife Merasa Lebih Baik Tanpa Brian McFadden

Kompas.com - 14/04/2019, 15:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Boyband Westlife merasa lebih baik dari sebelumnya karena mereka dapat bersatu kembali tanpa Brian McFadden.

Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Mark Feehily mengeluarkan album baru dan kembali berkarya dengan formasi empat personel.

Mereka menjuluki diri sendiri dengan sebutan "Westlife 2.0", karena telah ditinggalkan bintang Dancing On Ice,Brian McFadden.

Brian, yang keluar dari band pada 2004 lalu, tidak akan bergabung dengan Westlife saat mereka bersatu kembali di album pertama mereka sejak 2010.

Berbicara secara eksklusif kepada Mirror Online, Westlife mengatakan: "Kami selalu membuat musik dengan penggemar kami dalam pikiran dan itu benar-benar menjadi rahasia kesuksesan dan umur panjang kami, posisi kami untuk album ini sama".

"Sejak kami pergi, bisnis telah berkembang dengan pengenalan streaming dan kami senang melihat bahwa singel pertama, kami bekerja dengan sangat baik di seluruh dunia, di era streaming."

Baca juga: (VIDEO) Pengumuman Penting dari Westlife untuk Fans di Indonesia

"Niat kami adalah untuk kembali dengan cara sebaik mungkin, untuk membuat album terbaik dalam karier kami dan juga memberikan penggemar kami tur terbaik yang pernah kami lakukan. Sejauh ini, kami berada di jalur yang benar, memberi semua orang versi terbaik dari diri kita sendiri, kita lebih suka menyebutnya 'Westlife 2.0'."

Direkam di Dublin, LA, dan London, album Spectrum yang berisi 11 track ini memperkuat kembalinya Westlife ke kancah musik internasional pada hari yang tepat ketika mereka menandai ulang tahun ke-20 dari perilisan singel Inggris pertama mereka, "Swear It Again", yang rilis pada 12 April 1999.

Ditulis bersama dan diproduksi oleh pembuat hit superstar seperti Steve Mac, Ed Sheeran, dan James Bay, album ini menampilkan vokal band yang menakjubkan dengan koleksi lagu-lagu pop segar serta balada yang membangkitkan jiwa. Ini termasuk singel comeback pertama mereka, "Hello My Love" serta hit "Better Man".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com