Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Mulai Terjun ke Bisnis Berlian

Kompas.com - 22/04/2019, 15:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan pembawa acara Olla Ramlan kini mulai merambah dunia bisnis perhiasan berlian. Bersama sahabatnya, Airyn Tanu, Olla merancang mode cincin berlian sekaligus menjadi brand ambassador produk tersebut.

"Karena Olla sangat mencintai perhiasan makanya akhirnya dari persahabatan kita, kita mendesain sebuah produk namanya Soul Sister," kata Airyn saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

"Iya ini memang pertama kalinya aku menjadi brand ambassador sebuah perhiasan, dan memang cinta dengan perhiasan, makanya ketemu sama Airin kita ngobrol bareng, dibuatlah Soul Sister ini," sambung Olla.

Olla menjelaskan, bentuk perhiasan yang dia rancang bersama Airyn mewakili tiga hal penting dalam kehidupan mereka sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karier.

Baca juga: Olla Ramlan Bantah Main Film untuk Promosikan Karier Politiknya

"Sebenarnya cincin ini terinspirasi dari keseharian kita sih. Maknanya kan ada tiga yaitu family, karier, dan persahabatan," jelas Olla.

"Mungkin kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, punya suami tapi masih tetap bekerja, jadi saya masih berkarier dalam hidup saya," lanjutnya.

Meski baru menyediakan 100 cincin yang akan dijual, Olla menambahkan dia memiliki banyak ide untuk kembali merancang perhiasan lain.

"Ya makanya ini, Insya Allah ini usaha yang kita buat bersama, jadi mudah-mudahan kalau 100 pieces-nya laku, kita buka desain yang baru," tambah Olla.

"Sebenarnya di otak saya itu penuh yang pengin saya buat. Tapikan karena kita lihat ke depannya seperti apa," imbuhnya.

Baca juga: Olla Ramlan Mainkan Peran Protagonis dalam Film Sakral

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com