Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Makin Lekat dengan Peran Karakter Bapak

Kompas.com - 22/04/2019, 16:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa dia makin sering dipercaya memerankan karakter seorang bapak.

"Ini karena gue sudah punya anak kali ya, gue dipercayain peran jadi bapak-bapak walaupun gue masih mau peran idola kampus," kata Ringgo dalam wawancara di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Film keluarga yang dibintangi Ringgo bertajuk Koki-koki Cilik diketahui akan kembali menghiasi layar lebar.

"Ada film Koki Cilik, Juni keluar, ini film anak-anak. Meramaikan lagi film anak-anak karena sekarang mulai banyak ya film keluarga sebelumnya gua Keluarga Cemara. Shooting Januari sudah kelar," ucapnya.

Baca juga: Ringgo Agus: Hidup Saya Berubah Setelah Punya Anak

Meski menikmati peranya itu, Ringgo belum berencana untuk terlibat dalam penggarapan film lagi.

Suami Sabai Morscheck itu kini lebih selektif memilih film yang akan dia bintangi karena tak ingin kehilang waktu bersama keluarganya.

"Tahun ini dua film itu, habis itu enggak tahu deh gue akan ambil film lagi atau enggak, so far belum ada rencana," imbuhnya.

"Tawaran film ada tapi masih dicari dulu yang cocok lah karena sekarang sudah enggak kayak dulu, sekarang sudah punya keluarga gue sudah mulai bagi waktu karena kan kerjaannya enggak cuma film aja," tambah Ringgo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com