Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brie Larson Merasa Khawatir Saat Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 22/04/2019, 17:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SEOUL, KOMPAS.com - Aktris Brie Larson sukses memerankan tokoh Captain Marvel dalam film solo Captain Marvel dan bersiap mengulang perannya dalam Avengers: Endgame yang akan tayang di Indonesia pada 24 April 2019.

Namun, siapa sangka, di balik keberhasilannya itu Larson rupanya menyimpan kekhawatiran pada awal bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Ketakutanku saat bergabung dengan MCU adalah saya orang yang introvert," kata Larson dalam group interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Menurut aktris peraih piala Oscar ini, ia membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Bukan karena perannya sulit, namun karena seluruh aktivitas dalam MCU berskala besar dan ia belum terbiasa dengan itu.

"Pergi ke press tour skala besar, berada di panggung, adalah hal yang sangat menakutkan buatku," ujar Larson.

Baca juga: Hidup Brie Larson Berubah karena Captain Marvel

"Saya suka karakternya, saya suka filmnya. Tapi...," imbuhnya.

Ia merasakan perubahan yang berarti sejak menjadi bagian dal keluarga besar MCU. Baginya, ada hal-hal yang bergeser dan berbeda saat ini, namun dalam arti positif.

"Misalnya kemarin saya jalan-jalan, makan jajanan pinggir jalan, belanja, hal-hal semacam itu tidak hanya membuatku merasa hidup, tapi juga melepaskanku dari karakter yang saya mainkan," ujar Larson.

"Walaupun hal seperti sekarang tidak sama lagi. Tapi so far so good, semuanya menyenangkan dan orang-orang penuh hormat," tambahnya.

Baca juga: Makanan dan Sisir Rambut Bantu Brie Larson Lepas dari Captain Marvel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com