Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Patricia Devina Takjub karena Brie Larson Masih Mengingatnya

Kompas.com - 23/04/2019, 10:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Patricia Devina menjadi salah satu influencer yang terlibat dalam kegiatan press junket film Avengers: Endgame di Seoul, Kore Selatan, beberapa waktu lalu.

Patricia mengaku takjub setelah pemeran Captain Marvel, aktris Brie Larson, mengingatnya saat sesi wawancara berlangsung di Seoul.

Sebagai informasi, sebelum press junket Avengers: Endgame, Patricia pernah mewawancarai Larson dalam kegiatan press junket film Captain Marvel di Singapura.

Baca juga: Sutradara Jamin Penonton Akan Merasa Lega Usai Saksikan Avengers: Endgame

"Aku pernah wawancara Brie Larson waktu di Captain Marvel. Ternyata waktu mau wawancara lagi, Brie Larson masih ingat aku," kata Patricia di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2019).

Mantan anggota girlband Princess bentukan pemain keyboard Kevin Aprilio ini tidak menyangka dengan reaksi Larson. Ia mengaku begitu senang.

Secara pribadi Patricia mengaku amat menyukai film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia telah mengikuti jalan cerita MCU sejak Iron Man yang rilis 2008 lalu.

Kehadiran film Avengers: Endgame sudah lama dinantikan oleh Patricia. Namun, di hati kecilnya, kata Patricia, ia juga khawatir.

"Apakah Avengers: Endgame ini benar-benar ending-nya? Aku enggak mau ini jadi 'endgame' beneran," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com