Sutradara Jamin Penonton Akan Merasa Lega Usai Saksikan Avengers: Endgame

Kompas.com - 23/04/2019, 09:45 WIB
Joe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyJoe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

SEOUL, KOMPAS.com - Film Avengers: Endgame bakal tayang perdana di Indonesia pada 24 April 2019. Menurut duo sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo, ada satu emosi yang mereka prediksi bakal dirasakan penonton usai menyaksikan film itu.

"Kami selalu memberi tahu orang-orang bahwa itu (Endgame) seharusnya melegakan secara emosional," kata Joe Russo dalam group interview yang dihadiri Kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

"Saya rasa ini adalah akhirnya dan akhirnya seharusnya melegakan. Akhirnya bisa menakutkan, tapi juga bisa jadi bagian terbaik dalam cerita," tambahnya.

Baca juga: Kata Robert Downey Jr, Mustahil Memprediksi Kisah Avengers: Endgame

Anthony Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.Chung Sung-Jun/Getty Images for Disney Anthony Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.
Saudaranya, Anthony, menimpali bahwa secara pribadi ia berharap Endgame bisa meninggalkan emosi yang sama pada penonton ketika mereka menonton Avengers: Infinity War tahun lalu.

"Kami ingin film memberimu semuanya. Kami ingin kalian tertawa, menangis, berpikir, takut, bersemangat, dan lainnya," katanya.

"Jadi, semoga Endgame bisa memberikan seluruh emosi itu kepada kalian, tapi dengan cara yang berbeda dari yang dilakukan Infinity War," imbuh Anthony.

Baca juga: Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X