Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Indonesia, Shawn Mendes Belum Ajukan Riders

Kompas.com - 23/04/2019, 17:31 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal Kanada Shawn Mendes telah memastikan bahwa Indonesia menjadi bagian dari jadwal Tur Asia 2019 yang akan ia gelar pada Oktober mendatang.

Penyanyi berusia 20 tahun ini akan menggelar konsernya di Indonesia, pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Berkait hal tersebut, pihak penyelenggara mengaku bahwa pihak Shawn sangat ramah dan kooperatif.

Bahkan, kata CEO PK Entertainment Peter Harjani selaku promotor, pihak Shawn belum mengajukan permintaan khusus berkait artis riders dan yang lainnya.

Baca juga: Shawn Mendes Rebut Gelar Prince of Pop, Justin Bieber Ajukan Tantangan

"Request atau riders khusus itu belum ada. Yang setahu saya menurut manajemen, dia (Shawn Mendes) orang yang humble. Sepertinya juga enggak ada (permintaan) yang aneh-aneh sih," ucap Peter dalam jumpa pers konser Shawn Mendes di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Menurut Peter, hal itu memberi kesenangan sekaligus rasa was-was, karena sejauh ini ia juga belum bisa memaparkan bagaimana detail teknis konser karena belum mendapat artis riders dari pihak Shawn.

"Untuk opening act dan setlist lagu jawabannya sama, kita belum tahu karena belum dapat riders lengkap. Normally, kita enggak menerima setlist sampai artisnya naik panggung. Mungkin bisa dilihat di konser sebelumnya," ucap Peter.

Sementara, menurut Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma, kemungkinan besar artist riders tak akan jauh berbeda dengan negara lain yang pernah disinggahi pelantun "Nervous" ini.

"Karena ini bertajuk world tour, pasti akan sama dengan negara-negara lainnya. Dia (Shawn Mendes) juga baru selesai Europe tour," ujar Harry.

Shawn akan memulai rangkaian Tur Asianya di Bangkok, Thailand pada 1 Oktober 2019 mendatang, lalu disusul oleh Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan Tokyo.

Baca juga: Shawn Mendes Sapa Indonesia pada 8 Oktober 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com