Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Promotor Usahakan Shawn Mendes Pakai Perlengkapan Konser dari Indonesia

Kompas.com - 23/04/2019, 19:58 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal Kanada Shawn Mendes siap menggelar konser perdana di Indonesia pada 8 Oktober 2019 mendatang.

Konser bertajuk Tur Asia 2019 ini akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Pihak promotor pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar Shawn menggunakan berbagai keperluan konser yang disediakan pihaknya, tanpa harus membawa dari luar.

"Pertama, kita mengharapkan kita bisa provide di Indonesia. Sekaliber mereka (Shawn Mendes, Celine Dion) juga, kami yakin dia akan membawa beberapa kontainer untuk kebutuhan show mereka," kata Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma selaku perwakilan pihak promotor dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Konser di Indonesia, Shawn Mendes Belum Ajukan Riders

Menurut Harry, akan ada kepuasan tersendiri jika Shawn betul menggunakan seluruh keperluan konser yang disediakan oleh pihaknya.

Namun, Harry mengaku bahwa pihaknya juga belum bisa menyediakan segala keperluan konser Shawn secara detail karena pihak Shawn belum memberikan permintaan khusus atau artist riders, termasuk soal konsep panggung, tipe sound, dan lain sebagainya.

Harry beranggapan bahwa standar kualitas konser Shawn tak akan jauh berbeda dengan negara lainnya yang pernah Shawn kunjungi sebelumnya.

"Kita belum dapat riders secara detail, karena ini bertajuk world tour, pasti akan sama dengan negara-negara lainnya. Dia juga baru selesai Europe tour," ucap Harry.

Konser yang merupakan bagian dari Tur Asia 2019 ini sendiri akan dimulai di Bangkok, Thailand pada 1 Oktober 2019 mendatang, lalu disusul oleh Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan Tokyo.

Baca juga: Tak Ada Kategori Festival di Konser Shawn Mendes

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com