Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder Menikmati Jadi Istri

Kompas.com - 24/04/2019, 21:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder (25) menikmati kehidupannya sebagai seorang istri Edward Akbar. Ia mengaku tidak gagap saat harus mengurus suami dan pekerjaan rumah.

"Enggak kaget banget sih. Untungnya pas aku kuliah juga banyak ngurusin sendiri, jadi, ya, biasa saja, dinikmati sih," ujar Kimberly saat menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Sejak menikah dengan Edward pada Agustus 2018 lalu, Kimberly perlahan-lahan terbiasa memasak, mencuci baju, menyetrika, membersihkan tempat tidur, dan menyapu tiap hari. Ia tidak mau menggunakan jasa asisten rumah tangga.

"Belajar aja dari nol semuanya. Paling kayak sebulan sekali ada yang datang bersihin yang lebih total. Cuma yang selain dari itu sih ter-handle so far," katadia.

Kimberly mengaku bersyukur memiliki suami seperti Edward. Edward, kata dia, amat mendukung tugasnya sebagai istri sekaligus keinginannya berkarier di industri hiburan.

"Untung suamiku juga orangnya santai," kata dia.

Baca juga: Demi Mengejar Surga, Kimberly Ryder Belajar Bahasa Belanda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com